Diduga Pengedar Sabu Jaringan Jakarta, Seorang Laki-laki Diringkus Polisi di Indramayu

JABARNEWS | INDRAMAYU – Satuan Reserse Narkoba meringkus seorang laki-laki diduga sebagai pengedar Sabu jaringan Jakarta, Sabtu (5/6/2021).

Kasat Narkoba AKP Heri Nuracahyo membenarkan hal tersebut. Pihaknya berhasil menangkap seorang pelaku yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba jaringan Jakarta, yang rencananya sabu tersebut untuk diedarkan di wilayah Indramayu.

Baca Juga:  DCT Legislatif Kabupaten Subang Sebanyak 642 Orang

Pelaku yang berinisial FHZ (34) ditangkap pada Jumat tanggal (4/6/2021) di Jalan Raya Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

“Dari hasil interogasi didapat keterangan Narkotika jenis sabu tersebut didapat dengan cara membeli dari Inisial R (DPO) Jakarta Barat,” kata Heri.

Baca Juga:  Ada Kabar Gembira Bagi Tendik Honorer diseleksi PPPK 2021, Baca Disini!

Dari tangan tersangka, lanjut dia, petugas menyita Barang Bukti 1 paket sabu Brutto 9,91 gram dibungkus plastik klip warna bening digulung dengan kertas tisu warna putih.

Kemudian dimasukan kedalam bekas bungkus rokok Minak Djinggo yang ditemukan di kantong celana bagian depan sebelah kiri yang sedang tersangka pakai.

Baca Juga:  100 Kiai Ikut Pengkaderan MKNU

“Kini, tersangka beserta barang buktinya telah berada di Mapolres Indramayu Polda Jabar untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (Red)