Live Stream Bandung 132 TV


Dinkes Kota Bandung Koordinasikan Penambahan Tempat Tidur Pasien Covid-19

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Bandung, Rosye Arosdiani Apip. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG - Dinas Kesehatan Kota Bandung terus berusaha menekan tingkat keterisian tempat tidur rumah sakit atau Bed Occupancy Rate (BOR). Saat ini, BOR di Kota Bandung turun menjadi 78,86 persen.

Sebelumnya, angka BOR ini sempat melampaui angka 80 persen. Pada situasi ini, masyarakat harus tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19. Namun tak perlu panik lantaran sudah ada pedoman penanganannya.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan Kota Bandung, Rosye Arosdiani Apip mengaku sudah berkoordinasi dengan para pengelola rumah sakit. Hasilnya sejak 9 Juni 2021 kemarin terdata sudah ada penambahan 85 tempat tidur di seluruh rumah sakit.

“Per hari kemarin, BOR di 78,86 persen, ini berhasil kita tekan. Karena per hari kemarin tempat tidur ditambah 85 tempat tidur di seluruh rumah sakit di Kota Bandung,” kata Rosye di Balai Kota Bandung, Kamis (10/6/2021).

Dengan penambahan 85 fasilitas tempat tidur baru tersebut, saat ini terdapat 1.670 tempat tidur di seluruh rumah sakit di Kota Bandung. Sedangkan tingkat keterisiannya sebesar 78,86 atau sebanyak 1.317 tempat tidur.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dinkes Kota Bandung Tempat Tidur Pasien Covid-19 BOR Kasus Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi