Live Stream Bandung 132 TV


Ingin Pintu Mobil Kalian Tidak Mudah Rusak? Lakukan Cara Ini

Pintu Mobil (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Umumnya mobil yang sudah berumur lima tahun lebih pasti mulai menunjukkan beberapa gejala menurunnya kualitas sebuah mobil. Entah dari segi performa yang menurun atau beberapa komponen mobil yang mulai aus.

Salah satu contohnya yang paling umum terjadi adalah sulitnya pintu mobil ditutup karena karet sudah mengendur akibat termakan usia. Alhasil kadang pintu mobil terbuka dengan sendirinya karena karet sudah tidak mampu mengunci rapat pintu yang tadinya tertutup.

Baca Juga:

Tiga Manfaat Akar Alang-alang Bagi Kesehatan, Diantaranya Obati Darah Tinggi

Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya



Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa cara merawat pintu mkobi agar tidak mudah rusak yakni:

Pertama. Menutup pintu mobil dengan benar - Cara merawat pintu mobil yang pertama yakni menuntup dengan benar. Banyak orang yang mengabaikan hal ini dimana saat masuk dan keluar mobil sering menutup pintu mobil dengan keras.

Ketika hal ini dilakukan secara berulang-ulang akan membuat pintu mobil tersebut menjadi cepat rusak. Tutuplah pintu dengan perlahan dan dengan tenaga yang wajar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pintu Mobil Merawat Pintu Mobil Otomotif Mobil Mobil Perawatan mobil Jabarnews Berita Lokal Berita Terkini

berita terkait

Soal Sistem BLUD, Ini Kata Anggota Komisi II DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi