Lakukan Cara Ini Agar Kalian Banyak Disukai Orang Lain

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika kalian disukai orang lain, tentunya hal tersebut sangat menyenangkan. Apalagi biasanya ketika orang cenderung banyak disukai biasanya akan memiliki banyak teman.

Dilansir dari Bandungnews.id sebuah penelitian studi yang digelar TalentSmart membuktikan bahwa ada satu orang yang paling disukai di antara yang lain dalam setiap komunitas, dan orang itu selalu yang paling unggul dalam banyak hal.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa cara agar kalian disukai orang lain yakni:

Baca Juga:  Tega Banget! Ditinggal Tangani Bencana Motor Plat Merah Digondol Maling

Pertama. Menyukai Lebih Dulu – Ini adalah cara paling sederhana dan paling kuat, tapi bisa benar-benar mengubah setiap interaksi yang kamu miliki. Cara ini diambil dari buku Captivate yang ditulis oleh Vanessa Edwards “Jika kamu menyukai orang-orang, maka mereka akan menyukai kamu”.

Ya, manusia itu memang lucu. Saat kita tahu seseorang menyukai kita, kita juga terdorong untuk menyukainya. Mengapa? Karena tidak ada risiko penolakan sosial. Jika kita tahu mereka menyukai kita, kita tidak memiliki risiko ketika menyukai mereka kembali.

Baca Juga:  Tak Terima Ditilang, Pengendara Cianjur Bakar Motor Dihadapan Polisi

Kedua. Efek Kesamaan – Cara agar disukai orang selanjutnya yakni mempunyai efek kesamaan. Dalam sebuah penelitian ditemukan bahwa kita cenderung akan menyukai orang yang belum dikenal hanya karena berpakaian mirip dengan kita.

Jika kamu mengenakan kaos dan celana jeans, dan ada orang lain mengenakan pakaian yang sama, lalu kamu dan dia bertemu di suatu tempat, kemungkinan besar kamu akan mudah akrab dengannya –daripada seseorang yang mengenakan jas setelan bisnis.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Wisata Bandung Yang Bertema Religi

Ketiga. Jadi Diri Sendiri – Cara agar disukai orang lain yang ketiga yakni jadi diri sendiri. Meskipun kamu perlu menemukan kesamaan dari orang lain, tetapi ini harus kesamaan yang nyata dan bukan pura-pura.

Hal terburuk adalah ketika kamu berpura-pura menyukai sesuatu yang tidak kamu sukai, dan berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan dirimu. Kepura-puraan tidak bertahan lama dan tidak memberikan kamu perasaan nyaman. (Red)