Live Stream Bandung 132 TV


Mulai Besok Seluruh Destinasi Wisata di Purwakarta Ditutup, Sampai Kapan?

Salah satu taman wisat di Purwakarta, (Foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta memutuskan untuk melakukan penutupan seluruh destinasi wisata untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Kami sampaikan bahwa, terhitung tanggal 12 Juni sampai 20 Juni 2020, kepada pengelola destinasi wisata di Kabupaten Purwakarta agar dapat menutup tempat wisata," ujar Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Purwakarta. Iyus Permana, melalui surat edaran yang diterima Jabarnews, Jumat (11/6/2021).

Baca Juga:

Tiga Manfaat Akar Alang-alang Bagi Kesehatan, Diantaranya Obati Darah Tinggi

Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya



Adapun surat edaran yang dikeluarkan dengan Nomor 150/SATGASCOVID-19/VI/2021 perihal penutupan destinasi wisata ini dikeluarkan berdasarkan terjadinya sebaran kasus Covid-19 di wilayah tersebut.

Dalam surat tersebut, memperhatikan berdasarkan dari total sebaran kasus Covid-19 per tanggal 6 Juni 2021 yang berjumlah 6.435 orang tersebar di berbagai daerah di Kabupaten Purwakarta.

Kemudian, instruksi dalam Nomor 12 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan posko Penangan Coronavirus Disease 2013 Tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian Coronavirus Disease 2019.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penutupan Wisata Purwakarta Pemkab Purwakarta Kabupaten Purwakarta Wisata Purwakarta jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi