Live Stream Bandung 132 TV


Temuan Kasus Covid-19, Satu Kampung Kawasan Wisata Ujung Aspal Purwakarta Lockdown

Kepala Puskesmas Kiarapedes, Agus Sugiarto,(tengah). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Satu kampung di kawasan wisata Kabupaten Purwakarta, dilockdown setelah ada temuan kasus Covid-19. Puluhan warga sekitar lokasi wisata Ujung Aspal Kiarapedes, dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 hasil swab antigen.

"Semuanya itu, 32 orang tapi yang suspeck positif antigen itu 26 orang," ujar, Kepala Puskesmas Kiarapedes, Agus Sugiarto, Jumat (11/6/2021),

Baca Juga:

Kendaraan Luar Kota Diputar Balik di Purwakarta, Ini Alasannya

Polres Purwakarta Terus Gelar Operasi Yustisi tekan Penyebaran Corona



Dengan temun kasus di lingkungan perkampungan Pasir Muncang, Desa Pusaka Mulya, Kecamatan Kiarapedes ini di-lockdown oleh petugas Satgas Covid-19 dari kepolisian, TNI, dan puskesmas setempat.

"Untuk wilayah Pasirmuncang, kita sudah bekerjansama dengan muspika, mengisolir tempat ini, untuk menjaga ketat keluar masuknya warga untuk melakukan aktifitas," ujar Agus Sugiarto.

Sementara lockdown di kampung ini akan dilakukan selama dua pekan ke depan. Sedangkan untuk mengetahui hasil tes pcr, petugas membawa sampel ke Laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat di Bandung, untuk mengetahui diagnosa temuan tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wisata Ujung Aspal Suspect Covid-19 Positif Covid-19 Purwakarta Kabupaten Purwakarta Wisata ujung Aspal Pasirmuncang

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi