Live Stream Bandung 132 TV


Satgas Covid-19 Jabar Lacak Kontak Erat Uu Ruzhanul Ulum, Dua Orang Positif

Acara Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (11/6/2021). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG - Kepala Divisi Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19 Jawa Barat Marion Siagian mengatakan, pihaknya melakukan pelacakan (contact tracing) kepada orang-orang yang sempat berkontak dengan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang dinyatakan positif Covid-19.

Marion mengatakan, pihaknya melakukan identifikasi sampai 6 Juni siapa saja yang kontak erat dengan Wagub Jabar. Hasil pemeriksaan tersebut dua orang dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:

Inilah Tiga Pemeran Film Yang Terkenal Dalam Transporter 3

Kecelakaan Maut Terjadi di Tasikmalaya, Sopir Ngantuk Hingga Menabrak Bus



"kita melakukan identifikasi dan pemeriksaan ada dua positif yang kontak dengan Wagub, sementara itu untuk keluarga memang tidak ada serta yang lainnya belum dilaporkan hasil positif," kata Marion dalam acara Jabar Punya Informasi (Japri) di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (11/6/2021).

Dia mengungkapkan, penelusuran dilaksanakan mulai dari kegiatan Dinas Wagub baik di luar maupun di Kota Bandung. hal itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jabar.

"Kami menelusuri kegiatan Wagub karena ada kegiatan di luar Bandung. Di Garut 1 Juni, 2 Juni di Indramayu bertemu pejabat termasuk bupati, 3 sampai 4 Juni di Tasikmalaya dan 5 sampai 8 juni ada di rumah dinas," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Satgas Covid-19 Jabar Pemprov jabar Uu Ruzhanul Ulum Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi