Wisata Karang Para Sukabumi Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai Salah satu daerah yang berada di wilayah Jawa Barat. Sukabumi banyak memiliki tempat destinasi wisata yang bisa kita kunjungi, seperti Bukit Karang Para.

Bukit Karang Para merupakan salah satu destinasi wisata alam yang bisa kalian nikmati ketika kalian sedang berada di Sukabumi. Disana kalian bisa menemukan berbagai keindahan alam.

Baca Juga:  Anti Lemot, Inilah Motherboard MSI Terbaik Untuk Gaming

Selain itu. disana kalian akan bisa melihat tebing batuan yang begitu indah. Tentunya hal tersebut membuat kalian menjadi banyak pilihan untuk memilih spot foto keren.

Untuk yang tertarik mengunjungi tempat wisata Bukit Karang Para. Kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Desa.Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Lokasi Karang Para sangat strategis, karena banyak berdekatan dengan destinasi wisata lainnya di Sukabumi. Jadi, bagi kamu yang masih ingin menikmati pemandangan alam lainnya bisa berpindah ke objek wisata, seperti Bukit Karang Numpang dan Gunung Sunda.

Baca Juga:  BKPSDM Purwakarta Akan Berhentikan Sementara Oknum ASN Nakal

Untuk menikmati semua keindahan di atas, kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 2000 saja. Sangat terjangkau. Harga ini sangat cocok bagi kamu yang butuh liburan tapi budget minim. Lokasi ini juga sangat cocok untuk kumpul bersama teman-teman di akhir pekan.

Baca Juga:  Ada Pemeliharaan Jalan di Tol Jagorawi, Cek Jadwal Contra Flow Berikut

Meski berada di atas bukit, destinasi wisata Karang Para sudah menyediakan toilet umum, tempat ibadah dan beberapa warung untuk jajan. Jadi kamu tak usah khawatir jika rasa lapar datang. (Red)