Vice President BB1%MC West Java Temui Bupati Purwakarta, Harapkan Soal Ini

JABARNEWS | PURWAKARTA – Vice President Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java terpilih periode 2020-2024, Adi F Wijaya atau yang akrab disapa Abah Ochund’JD, melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (12/6/2021).

Kunjungan dalam rangka Road Show Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java itu pun, langsung diterima oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, di Bale Nagri Pemda Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Duo dari Tiga Pemain Juventus Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

“Kegiatan hari ini adalah hari ketiga dari Roadshow saya sebagai Vice president BB1%MC West Java terpilih, untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati Purwakarta, Ambu Anne,” ujar Adi F Wijaya.

Ia pun mengatakan, pada dasarnya dalam kunjungan ini merupakan kegiatan yang pasti akan dilakukan bagi siapapun Vice president BB1%MC West Java terpilih, mengingat saudara BB1%MC banyak yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Hari Ini, Paslon Darma Wijaya-Adlin Daftar Ke KPUD Serdang Bedagai

“Intinya siapapun kemarin yang menjadi Vice President pasti akan melakukan hal yang sama. Saya kesini juga, meminta restu untuk saudara-saudara yang banyak di Purwakarta,” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, ia pun menyinggung terkait program kerja Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC), yang diharapkan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta agar bisa dirasakan oleh masyarakat umum.

Baca Juga:  UPT Pendidikan Dibubarkan, Bupati: Jangan Panik

“Untuk tahun-tahun kedepannya, kita sudah ada program yang sudah berjalan, siapa tahu dengan Purwakarta bisa bersinergi, bisa kerja bareng, dan menghasilkan sesuatu yang bisa dirasakan oleh masyarakat banyak,” ujarnya.

Adapun kegiatan Roadshow Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java hingga kini masih berlangsung, selanjutnya kegiatan ini akan dilanjutkan ke Sukabumi, Cilegon, Tangerang, Cianjur dan Bogor. (Red)