Live Stream Bandung 132 TV


Vice President BB1%MC West Java Temui Bupati Purwakarta, Harapkan Soal Ini

Vice President Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java Adi F Wijaya, melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Vice President Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java terpilih periode 2020-2024, Adi F Wijaya atau yang akrab disapa Abah Ochund'JD, melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (12/6/2021).

Kunjungan dalam rangka Road Show Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) West Java itu pun, langsung diterima oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, di Bale Nagri Pemda Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



"Kegiatan hari ini adalah hari ketiga dari Roadshow saya sebagai Vice president BB1%MC West Java terpilih, untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati Purwakarta, Ambu Anne," ujar Adi F Wijaya.

Ia pun mengatakan, pada dasarnya dalam kunjungan ini merupakan kegiatan yang pasti akan dilakukan bagi siapapun Vice president BB1%MC West Java terpilih, mengingat saudara BB1%MC banyak yang berada di Kabupaten Purwakarta.

"Intinya siapapun kemarin yang menjadi Vice President pasti akan melakukan hal yang sama. Saya kesini juga, meminta restu untuk saudara-saudara yang banyak di Purwakarta," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BB1%MC Vice President West Java Bikers Brotherhood 1% MC Ochund'JD Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi