Tempat Wisata Di Bandung Ini Cocok Dikunjungi Saat Libur Akhir Pekan

JABARNEWS | BANDUNG – Bandung Merupakan Salah satu Kota Yang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk kita kunjungi saat liburan akhir pekan tiba.

Dari mulai tempat wisata alam sehingga tempat nongkrong bisa kalian temukan di Bandung terutama di Lembang. Oleh Karena itu dilansir dari bandungnews.id berikut beberaa tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Lembang Bandung yakni:

Pertama. Dago Dreampark – Berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2,2 Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Dago Dreamark merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kalian kunjungi di Lembang Bandung.

Baca Juga:  Wow.. Sebanyak Ini Dana Dikeluarkan PT Aquafarm Untuk Rapid Test

Dago Dreampark banyak memiliki arena permainan untuk anak dan dewasa, seperti kuda tunggang, perahu dayung, rumah pohon, sky gliding, sepedaan, amphitheater , kereta-keretaan, kolam pancing, anti gravity , taman labirin, pirates ship, aquarium (coming soon), dan mini zoo.

Kedua. The Lodge Maribaya – The Lodge Maribaya merupakan objek wisata terbaru yang ada di kawasan Lembang, Bandung. Lokasi The Lodge ini berada satu jalur dengan wisata Maribaya Resort, De Ranch dan Taman Bunga Begonia.

Baca Juga:  Malu Ditagih Utang, IRT Hantam Gas 3 Kg ke Kepala Rentenir

Letaknya yang berada di dataran tinggi dan menghadap pepohonan pinus yang segar membuat objek wisata ini punya segudang spot foto yang menawan. Tak kalah cerdik, pengelola pun menyiapkan berbagai wahana untuk mendapatkan hasil foto yang unik, seperti ayunan, sampai sepeda diatas tali yang menggantung di atas hutan.

Ketiga. Grafika Cikole – Grafika Cikole Lembang adalah kawasan wisata terpadu di Lembang yang menawarkan sensasi wisata alam, wisata kuliner, outbond, serta fasilitas penginapan mulai dari Hotel, Pondokan, sampai Camping Ground.

Baca Juga:  Gus Menteri Akan Gerakan Pendamping Desa untuk Mendata Batik di Daerah

Sambil menikmati sejuknya hutan pinus, disini pengunjung bisa seru-seruan bareng teman atau keluarga, karena memang so many things to do here. Mau outbond? Ada, untuk dewasa dan anak. Petik stroberi? Bisa, cuma bayar 5000 perak untuk masuk kebun stroberinya. (Red)