Live Stream Bandung 132 TV


BPSK Keluhkan Kesejahteraan dan Honor, Ini Kata DPRD Jabar

Komisi II DPRD Jawa Barat terima audiensi Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten/Kota se-Jawa Barat terkait upaya penguatan BPSK bertempat di Gedung DPRD Jabar. (Foto: Humas DPRD Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Komisi II DPRD Jawa Barat terima audiensi Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten/Kota terkait upaya penguatan BPSK. Dalam kesempatan tersebut BPSK penyampaian aspirasi terkait kesejahteraan pegawai dan adanya standar honor yang jelas

Ketua komisi II DPRD Jabar Rahmat Djati mengatakan, pihaknya akan mengupayakan keberpihakan anggaran pada tahun 2021 untuk mendukung program BPSK dapat tetap berjalan.

Baca Juga:

Jabar Kehilangan 100.000 Petani Produktif, DPRD Ungkap Penyebabnya

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan



“Meskipun kita paham situasi pandemi memaksa harus menyesuaikan dengan anggaran. Walaupun nantinya akan bertahap, 50 persen di tahun anggaran 2021 dan di anggaran perubahan kita upayakan 50 persen untuk sisanya," kata Rahmat Djati dalam keterangan yang diterima, Minggu (13/6/2021).

"Pada tahun 2022 BPSK ini kita siapkan untuk lebih matang baik dari sisi program ataupun pembiayaan di APBD Provinsi Jawa Barat," tambahnya.

Terkait dengan keinginan BPSK untuk memiliki payung hukum lokal guna menopang tugas dan fungsinya Rahmat menegaskan, hal tersebut akan melakukan pembahasan lebih lanjut dengan melibatkan sejumlah pihak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Jabar Komisi II BPSK Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi