Viral, Chef Juna Terima Tamparan Keras Saat Acara Berikut

JABARNEWS | BANDUNG – Hal tak terduga menimpa salah seorang juri Master Chef Indonesia yaitu Juna Rorimpandey atau biasa dikenal Chef Juna.

Bagaimana tidak, Chef Juna ditampar pada saat pengangkatan Honorary Member ke Life Member Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Dalam video peringatan HUT Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia sekaligus pengukuhan dan pengangkatan anggota member pada Sabtu (12/6/2021) malam. Terlihat salah seorang Chamber Of Klan sedang melepas tanda pengenal Honorary Member dan diganti dengan pemasangan tanda Life Member.

Baca Juga:  Pemberlakuan Denda Masker Di Jabar, Emil: Sudah Capai Rp100 Juta

Tiba-tiba Chamber Of Klan menampar Chef Juna di pipi sebelah kirinya dengan keras hingga suara geplakannya terdengar. Merasakan dirinya ditampar, Chef Juna malah menunjukkan ekspresi bahagia dengan senyumannya.

Setelah tamparan itu, Chamber Of Klan dan Chef Juna langsung berpegangan tangan (salam persaudaraan) sambil berpelukkan diiringi tepuk tangan anggota Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. Tak hanya Chef Juna, ada juga Broder Mario yang juga ditambar oleh Chamber Of Klan.

Setelah pengangkatan anggota member itu, El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Pegi Diar mencairkan suasana dengan guyonannya bahwa penamparan kepada Chef Juna dan Mario tidak melanggar Protokol Kesehatan (Prokes).

Baca Juga:  Aksi Penolakan Omnibus Law Cipta Kerja Rusuh, Mahfud MD: Ada Yang Mendanai

“Yang tadi kita saksikan, enggak ada kekerasan sebenarnya dan kita enggak ngelanggar prokes, toh cuman tangan doang, udah gitu pake handsanitizer,” kata Pegi dikutip dari Channel YouTube Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia, Minggu (13/6/2021).

Meski begitu, Pegi menyebut hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kasih sayang dan untuk mempererat tali persaudaraan Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia.

Baca Juga:  Tak Bisa Bayar, 4 Sekawan Lesbi Habisi Nyawa Driver Taksi Online

“Tapi itu, itulah sebuah bentuk kasih sayang kita. Ini yang akan membuat kita tambah guyub lagi tambah sayang lagi kepada yang lebih seharusnya menjadi seorang saudara,” tambahnya.

Diketahui, pengangkatan Chef Juna dan Marion menjadi Life Member karena sudah dianggap layak untuk menjadi saudara. Setelah proses yang dilakukan sesuai dengan arahan dari black book, maka disepakati akan diangkat menjadi Life Member atau anggota seumur hidup Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia. (Red)