Jelang Shooting Film Kutukan 9 Setan, Pemeran dan Kru Gelar Tumpengan

JABARNEWS | BANDUNG – Rumah Produksi Stayco Media bekerja sama dengan PIM Pictures kembali menghadirkan karya terbaru. 

Setelah sukses dengan Film Pariban (2019), rumah produksi milik produser Agustinus Sitorus dan rekan-rekan ini kembali hadir dengan film horor berjudul Kutukan 9 Setan. 

Tidak tanggung-tanggung, film Kutukan 9 Setan dibintangi oleh sederet nama besar di industri hiburan tanah air seperti Ajil Ditto (Devon), Fandy Christian (Verdy), Frislly Herlind (Sarah), Denira Wiraguna (Lia) dan Joshua Suherman (Miko). 

Jelang proses shooting film Kutukan 9 Setan, para pemeran dan kru film menggelar tumpengan pada Jumat (11/6/2021).

Produser Film Kutukan 9 Setan, Agustinus Sitorus, menuturkan bahwa film ini adalah sebuah pengalaman baru karena belum pernah membesut film horor sebelumnya. 

Baca Juga:  Setelah Resmikan Stadion Manahan, Presiden Akan Tonton Laga Persib vs Persis

“Ini merupakan film horor perdana saya. Setelah sukses dengan film Pariban, saya mencoba membesut beberapa film dan series,” katanya dalam keterangan yang diterima, Minggu (13/6/2021).

“Kali ini kami menghadirkan film horor untuk memenuhi dahaga terhadap film lokal yang menghibur. Mohon doanya agar proses shooting berjalan dengan baik,” sambungnya.

Joshua Suherman menuturkan bahwa ia sangat excited untuk bisa menjalani pengalaman baru membintangi film horor. Sebelumnya, ia lebih banyak bermain di film drama dan komedi.

“Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton.”

Frisly Herlind menambahkan, dia berharap film Kutukan 9 Setan bisa mendapat respon positif dari penikmat film Indonesia. 

Baca Juga:  PPPK Paruh Waktu Bakal Jadi Pengganti Tenaga Honorer

“Harapannya sih bisa memberikan konten baru yang menghibur. Semoga penonton film Indonesia yang menikmati Kutukan 9 Setan bisa happy setelah usai menonton filmnya ya. Walau horor, tapi filmnya sangat menghibur.”

Film Kutukan 9 Setan sekaligus menandai comeback Fandy Christian ke dunia akting setelah vakum cukup lama. “Film ini merupakan film perdana saya sekaligus menandai comeback setelah vakum,” ujarnya.

“Terima kasih kepada Agustinus Sitorus yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Saya sangat suka dengan script nya dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar,” kata Agustinus Sitorus

Verdy, Sarah, Devon, Miko dan Lia adalah lima sahabat yang sudah saling mengenal cukup lama. Sama-sama punya hobi traveling dan setiap ada kesempatan waktu libur, mereka memanfaatkan untuk traveling bersama. 

Baca Juga:  Ingat, Libur Lebaran 2020 Cuma Dua Hari, Ini Sebabnya

Karena kesibukan masing-masing, hampir setahun mereka selalu gagal traveling, sampai akhirnya membuat kesepakatan untuk liburan bersama ke Gunung Bromo. Mereka memutuskan menyewa sebuah villa di bawah kaki Gunung Bromo. 

Devon yang bertugas mencari villa menemukan villa bergaya kolonial (vintage) dengan harga sangat murah. Meski sempat terjadi perdebatan dengan villa yang dianggap terlalu kuno dan spooky, akhirnya Verdy dkk tetap tinggal di villa tersebut selama 5 hari liburan di Bromo. 

Apa yang terjadi dengan villa tersebut? Kenapa Verdy dkk selalu dihantui ketakutan selama tinggal di villa itu? Jawabannya ada di film Kutukan 9 Setan. (Yoy)