JMN Channel


Mobil Inova Tabrak Motor dan Warung, Pengemudi Diduga Mabuk

Mobil Inova Tabrak Motor dan Warung. (Foto: Humas Polda Jabar).

JABARNEWS | CIREBON - Suatu aturan dalam UU No 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas, bagi warga masyarakat yang sedang menggunakan jalan raya atau mengemudi diantaranya adalah dilarang mengemudi dalam keadaan mabuk, keadaan ini dianggap membahayakan diri sendiri maupun orang lain, sehingga menyebabkan kecelakaan.

Hal ini terjadi dan dialami oleh warga Jl. Dr. Cipto Mk, pekiringan kota Cirebon. Seorang pria berinisial AR (28) yang mengemudikan kendaraan Minibus Toyota Innova No. Polisi E 1810 BV Mengalami musibah kecelakaan diduga dalam pengaruh alkohol ketika mengemudi.

Baca Juga:

Beberapa Manfaat Lemak bagi Tubuh, Diantaranya Sumber Energi

Heboh! Semburan Api Muncul di Desa Sukagumiwang Hingga Timbulkan Asap Hitam Pekat



Kasat lantas Polres Cirebon AKP La Ode Habibi Ade Jama membenarkan kejadian tersebut. "Ya, benar. Ada laporan warga masyarakat atas insiden kejadian Kecelakaan Lalu Lintas, yang terjadi hari Minggu, 13 Juni 2021, Jam 02.30 Wib di Jl. Tuparev Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung Cirebon, yang melibatkan Kendaraan Minibus Toyota Innova menabrak kendaraan sepeda motor Suzuki Nex dan kemudian menabrak warung rokok," kata Ade, Minggu (13/6/2021).

Adapun Kronologis kendaraan Minibus Toyota Innova yang dikemudikan AR datang dari Barat ke Timur arah Kedawung menuju ke Lamer diduga terpengaruh alkohol sehingga kurang bisa mengendalikan kendaraannya dan oleng kekanan kemudian menabrak sepeda motor Suzuki Nex yang sedang diparkir.

"Saat kejadian Sepeda Motor diparkir di depan warung rokok yang sedang ditungguinya, setelah menabrak kendaraan sepeda motor, kemudian menabrak warung dan terhenti," ungkapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Mobil Innova Kecelakaan Laka Lantas Mobil Tabrak Motor Pengemudi Mabuk Cirebon Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Satgas: Kasus Kematian Covid-19 di Garut Capai 1.120 Orang

Begini Cara Mengatasi Migrain Tanpa Menggunakan Obat

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi