Live Stream Bandung 132 TV


Kasus Covid-9 Cukup Tinggi, Keterisian Pasien Covid-19 di Karawang Capai 83,04 Persen

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, Jabar, menyatakan keterisian pasien Covid-19 di rumah sakit meningkat hingga 83,04 persen menyusul bertambahnya kasus positif COVID-19 di Karawang.

"Sekarang kasus positif Covid-19 cukup tinggi. Tingkat keterisian tempat tidur di rumah sakit untuk pasien Covid-19 mencapai 83,04 persen," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 setempat Fitra Hergyana, di Karawang, Minggu.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Karawang sebenarnya telah menyiapkan 1.097 tempat tidur untuk pasien Covid-19 di rumah sakit dan hingga kini sudah ada 911 tempat tidur yang telah terisi oleh pasien Covid-19.

Saat ini Pemkab Karawang juga berencana kembali menggunakan hotel untuk isolasi mandiri. Karena cukup banyak warga Karawang yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

Sebelumnya Pemkab Karawang menyewa sejumlah hotel untuk menjadi tempat isolasi. Namun itu tidak diperpanjang karena terjadi penurunan kasus.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pasien Covid-19 Virus Corona Kabupaten Karawang Pemkab karwang Rumah Sakit Isolasi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi