Live Stream Bandung 132 TV


Purwakarta Catat Rekor, Kematian Akibat Covid-19 Capai 11 Orang dalam Sehari

Ilustrasi, pemakaman jenazah secara protokol kesesehatan Covid-19, (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jumlah kematian Covid-19 di Kabupaten Purwakarta mencatat rekor selama Pandemi. Belasan orang dilaporkan meninggal dunia dalam satu hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jumlah kematian akibat Covid-19 itu pun mencapai 11 orang akibat terpapar Covid-19 sepanjang Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



"Jumlah kematian 11 orang menjadi yang terbanyak sepanjang pandemi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta,' ujar Wahyu Wibisono, Tim Gugus Tugas Penanggulangan (GTPP) Covid-19 yang juga Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta, dilansir dari Inews, Minggu (13/6/2021).

Ia mengatakan dengan lonjakan kasus Covid-19 ditambah jumlah kematian cukup banyak, membuat Pemkab Purwakarta membuat langkah penanggulangan serta pencegahan. Salah satu kebijakannya yaitu tidak mengeluarkan rekomendasi apapun untuk kegiatan resepsi pernikahan.

Selain juga pemerintah akan bertindak tegas terhadap berbagai acara yang menimbulkan kerumunan. Hal itu sudah dilakukan dengan pembubaran acara wisuda salah satu lembaga bimbingan belajar di Plaza Hotel belum lama ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Purwakarta Kasus Covid-19 Virus Corona Pemkab Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi