Inilah Profil Nella Kharisma Sebagai Salah Satu Penyanyi Dangdut Terkenal

JABARNEWS | BANDUNG – Nella Kharisma yang lahir di Kediri, 04 November 1994 ini merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Penyanyi ini terkenal dengan hits single-nya yakni “Konco Mesra ”.

Pada usia tiga tahun sudah ikut nyinden di pagelaran wayang di Kediri. Artinya bakat seninya sudah terasah sejak kecil, karena kedua orang tuanya sama-sama berdarah seni.

Baca Juga:  Polres Cirebon Kota Bekuk Polisi Gadungan Tipu TKI Taiwan

Bapaknya Nella, beraliran musik campursari, sedangkan sang ibu ahli memainkan alat musik gitar, angklung dan suling. Nella remaja sejak kelas 3 SMP sudah aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dengan diiringi musik organ tunggal.

Saat menginjak dewasa Nella bergabung dengan orkes melayu “Lagista” pimpinan Cak Rull melebarkan sayapnya bernyanyi dengan lebih profesional lagi. Kemudian seiring perkembangan yang menginjakkan di panggung orkes orkes ternama di Jawa Timur.

Baca Juga:  Diduga Untuk Pesta Tahun Baru, Ratusan Botol Miras Disita Polisi Sumedang

Lalu akhirnya sampai dan berlabuh untuk melanjutkan karirnya ke jenjang yang lebih tinggi lagi secara nasional dan internasional, maka merupakan pilihan tepat bagi Nella.

Baca Juga:  Pertandingan Persahabatan Persib-Bhayangkara FC Batal

Pada tahun 2017 lalu, resmi bergabung dengan Nagaswara, dengan dirilisnya lagu pertama eksklusif yakni “Konco Mesra 2017” karya R. Husin Albana.

Sebagai salah satu penyanyi dangdut yang terkenal, hingga saat ini nama Nella kharisma semakin populer karena menyanyikan lagu yang cukup terkenal seperti Jaran Goyang, Bojo Galak hingga Juragan Empang. (Red)