JMN Channel


Polisi Amankan Lima Pelaku Diduga Terlibat Penyerangan Kantor Ormas di Karawang

Puluhan pemuda menyerang salah satu kantor Ormas di Jalan Surotokunto, Rawagabus, Karawang Timur, Minggu (13/6/2021) malam. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | SUBANG - Polres Karawang mengamankan lima terduga pelaku penyerangan kantor ormas di Jalan Surotokunto, Karawang pada Minggu (13/6/2021) malam.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Selain itu, polisi juga masih mencari penyebab penyerangan yang sempat menimbulkan kepanikan masyarakat.

Baca Juga:

Beredar Surat Edaran Penerima Bantuan Pesantren, Kemenag: Itu Palsu

Serang Hotel dan Kantor Leasing di Karawang, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka



"Lima orang sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan. Kami sedang melakukan pendalaman terkait kasus penyerangan ini. Situasi saat ini sudah kondusif dan beberapa lokasi masih kita jaga," kata Kasatreskrim Polres Karawang, AKP, Olistha Ageng Wicaksana, Senin (14/6/2021).

Oliestha mengatakan, kasus penyerangan langsung diantisipasi malam saat kejadian. Polisi juga melakukan sweeping di sejumlah titik yang menjadi konsentrasi massa.

"Kami langsung bergerak saat mendapat laporan dan mengamankan lima orang. Situasinya sudah kondusif malam itu juga," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Karawang Kabupaten Karawang Polres Karawang Penyerangan Ormas Jabrnews Berita Jawa barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Manfaat Menyanyi Bagi Kesehatan Yang Jarang Orang Ketahui

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi