Live Stream Bandung 132 TV


Presiden Jokowi: Kecepatan Vaksinasi Jadi Penentu Kebrhasilan Pandemi

Presiden Joko Widodo (Jokowi). (foto: istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, kecepatan dalam melaksanakan vaksinasi COVID-19 ke masyarakat menjadi penentu keberhasilan menangani pandemi.

Presiden dalam kunjungannya ke pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Rusun Tanah Tinggi di Jakarta Pusat, Senin, mencontohkan di daerah seperti DKI Jakarta yang memiliki penduduk dengan mobilitas dan interaksi antara masyarakat yang tinggi sangat membutuhkan kecepatan vaksinasi.

Baca Juga:

Sebanyak 1.484 Pegawai dan Masyarakat Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Unisba

Warga Kota Bandung Diminta Proaktif Percepat Vaksinasi Covid-19, Ini Alasannya



Maka dari itu, Presiden Jokowi memberikan target untuk penyuntikan 100 ribu dosis vaksin COVID-19 per hari untuk wilayah DKI Jakarta. Selain itu, Presiden juga menargetkan 7,5 juta warga DKI Jakarta telah diberikan vaksin COVID-19 pada akhir Agustus 2021.

“Di DKI ini interaksi antarmasyarakatnya tinggi, mobilitas masyarakat juga tinggi, sehingga kecepatan vaksinasi amat menentukan,” ujar dia.

Oleh karena itu, Kepala Negara mengharapkan kerja keras seluruh pihak mulai dari tingkat pemerintah kota di DKI Jakarta hingga seluruh fasilitas kesehatan yang ada untuk dapat mencapai target tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Vaksinasi Covid-19 Virus Corona Presiden Jokowi Vaksinasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi