Gagal Nyalip, Pengendara Mio di Purwakarta Tewas Terlidas Truk

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut menimpa Muhamad Ismi Fadilah (25) yang merupakan pengendara motor Yamaha Mio dengan nomor polisi T-5646-CN di Jalan Veteran, Kampung Kebonkolot (depan perum usman) kelurahan Nagrikaler, Purwakarta.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 14 Juni 2021, sekitar pukul 12.45 WIB. Korban yang merupakan warga kampung Asem gede, RT.19/08 Kelurahan Purwamekar, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta itu menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi setelah terjatuh dan tergilas oleh ban sebelah kanan belakang Kendaraan Hino box bernomor polisi B-9055-TEZ yang dikemudikan Jhon Putra Kembali Jk (40).

Baca Juga:  HUT RI Ke-75, BB1% MC Checkpoint Purwakarta Gelar Tabur Bunga

Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta, IPDA Jamal Nasir mengatakan, awalnya kendaraan sepeda motor yamaha mio yang dikemudikan Muhamad Ismi Fadilah itu datang dari arah Jalan baru menuju arah sadang setibanya di TKP di jalan yang lurus pada saat mendahului Kendaraan Hino box bernomor polisi B-9055-TEZ yang berada di depannya.

Baca Juga:  Dilarang, Perlombaan 17 Agustus di Kota Bandung

“Diduga pengendara kurang antisipasi hilang kendali kemudian terjatuh ke kiri jalan selanjutnya tergilas oleh ban sebelah kanan belakang Kendaraan Hino box yang didahuluinya tersebut. Korban sempat melakukan pengereman, namun malah terbentur truk boks yang disalipnya,” ungkap pria yang akrab disapa Jamsir itu, pada Senin (14/6/2021).

Baca Juga:  Info Penting dari BPBD Bagi yang Melintas Jalur Cipanas-Puncak

Pada saat itu, lanjut dia, korban terjatuh ke kiri dan terlindas ban truk boks. Kondisi korban pun sangat mengenaskan dan akibat luka parah yang diderita, korban meninggal di lokasi kejadian.

“Korban tewas langsung dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.Kita sudah mengamankan barang bukti yang terlibat dan melakukan olah TKP. Sementara kasus ini sedang kita tangani,” pungkasnya. (Gin)