Tiga Jenis Motor Harley Davidson Termahal Di Dunia, Harganya Fantastis

JABARNEWS | BANDUNG – Motor Gede atau biasa disingkat Moge merupakan salah satu kategori motor yang tinggi peminatnya. Hal tersebut terjadi karena tampilan motor satu ini terbilang keren dan gagah jika dikendarai.

Moge sendiri memiliki berbagai jenisnya, salah satu yang familiar untuk didengar yakni Motor Harley Davidson. Selain gagah dan mewah. Motor satu ini merupakan salah satu motor termahal yang ada di dunia.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa jenis Motor Harley Davidson termahal di dunia yakni:

Baca Juga:  Banyak Hewan Kurban di Jakarta Dinyatakan Sakit

Pertama. Motor Harley Davidson CVO Limited – Motor Harley Davidson termahal yang pertama yakni Motor Harley Davidson CVO Limited. Harga Motor Harley Davidson ini melebihi 1.6 Miliar Rupiah (off the road) dan memiliki desain grand touring yang menawarkan kenyamanan paling tinggi saat berkendara.

Beragam fitur canggih juga dimiliki motor ini, seperti sistem audio premium yang dilengkapi preamplifier, amplifier, dan speaker. Sedangkan untuk mesinnya mengusung mesin Twin-Cooled Milwaukee-Eight 114 dengan kapasitas 1.868cc dan sistem pembakaran injeksi.

Baca Juga:  Lantik 1.188 Wisudawan, Rektor Harapkan Lulusan Unisba Miliki Life Skill di Masyarakat

Kedua. Motor Harley Davidson CVO Street Glide – Bagi yang suka touring atau berkendara jarak jauh, maka Harley Davidson CVO Street Glide adalah pilihan paling tepat.

Sayangnya harga motor Harley Davidson ini melebihi Rp. 1.4 Miliar (Off The Road), sehingga hanya kalangan konglomerat saja yang bisa membelinya. Menariknya lagi, motor ini telah dilengkapi sistem infotainment yang bisa kita gunakan untuk mendengarkan musik dan sebagai sistem navigasi.

Ketiga. Motor Harley Davidson CVO Pro Street Breakout – harga motor Harley Davidson yang satu ini melebihi 1 Miliar Rupiah. Harganya begitu mahal, karena mengusung mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110B berkapasitas 1.745cc yang bisa menghasilkan torsi sebesar 165 Nm pada 3.500 rpm.

Baca Juga:  Inilah Profil Tere Liye Seorang Penulis Kelahiran Asal Lahat Sumatera Utara

Selain itu, motor ini memiliki ban belakang berukuran 240 mm dan stang lebar yang cocok untuk melakukan perjalanan jauh. Desainnya juga sangat menakjubkan karena mengkombinasikan gaya balap dan motor custom yang membuatnya terlihat sangat unik dan berbeda dari moge sekelasnya. (Red)