Live Stream Bandung 132 TV


Dukung Kemerdekaan Rakyat Palestina, Ridwan Kamil Serahkan Bantuan Senilai Rp1,5 Miliar

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkomunikasi virtual dengan Wakil Menteri Kesehatan Palestina Yousef Abu al Rish saat memberikan bantuan senilai Rp1,5 miliar untuk rakyat Palestina, Senin (14/6/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyerahkan bantuan kemanusiaan senilai Rp1,5 miliar untuk rakyat Palestina yang saat ini masih berjuang untuk kemerdekaannya.

Bantuan berasal dari donasi masyarakat dan berbagai elemen Jabar. Bantuan diterima simbolis oleh Wakil Menteri Kesehatan Palestina Yousef Abu al Rish yang tersambung secara virtual dari Gaza, Senin (14/6/2021).

Baca Juga:

DPRD Jabar Minta Pemprov Segera Percepat Penyerapan Anggaran Penanganan Covid-19

Penyaluran 10 Ribu Paket Bansos di Jabar Dikerjasamakan dengan Ormas



Ridwan Kamil mengungkapkan, bantuan senilai Rp1,5 miliar hasil sumbangan perorangan dan instansi melalui pintu organisasi Jabar Bergerak.

"Masyarakat Jabar banyak menyumbang untuk rakyat Palestina yang pintu sumbangannya melalui organisasi Jabar Bergerak totalnya terkumpul Rp1,5 miliar," kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Bandung.

Sumbangan terkumpul dalam waktu beberapa minggu termasuk hasil lelang lukisan karyanya sendiri. "Terkumpul selama beberapa minggu termasuk di dalamnya ada hasil lelang lukisan pribadi saya," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ridwan Kamil Kemerdekaan Palestina Palestina Penjajahan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi