Jenis Mobil Yang Kurang Diminati Di Indonesia, Kalian Punya Salah Satunya?

JABARNEWS | BANDUNG – Kendaraan roda empat atau mobil merupakan salah satu kendaraan yang banyak diminati. Selain itu, mobil juga memiliki beragam jenis yang diproduksi oleh berbagai produsen Otomotif.

Selain mobil yang banyak diminati dan dibeli, dibalik itu semua terdapat beberapa jenis mobil yang terbilang kurang diminati bahkan dibeli di Indonesia.

Oleh sebab itu dilansir banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa jenis mobil yang kurang diminati di Indonesia yakni:

Pertama. Mazda VX-1 – Jenis mobil yang kurang diminati di Indonesia yakni Mazda VX-1. Mobil dengan desain mirip dengan Suzuki Ertiga ini nyatanya kurang diminati di masyarakat.

Baca Juga:  Inilah Beberapa Wisata Bogor yang Menawarkan Kealamiannya

Padahal, mobil Mazda VX-1 ini sudah mengusung banyak fitur dan spesifikasi yang begitu baik. Yakni dengan menggendong mesin 1373 cc, tipe DOHC + VVT tentunya performa mobil cukup menjanjikan dan irit bahan bakar.

Kedua. Nissan Murano – Jenis mobil selanjutnya yang kurang diminati di Indonesia yakni Nissan Murano. Mobil yang mempunyai varian mesin 2.500 cc dan 3.500 cc ini secara desain sebenarnya cukup terlihat modern dan futuristic.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Ketua HDCI Bandung Soal Pengendara Harley Arogan

Begitu juga dengan Daya Maksimum hingga 180 HP 6.000 RPM (2.5L) dan 245 HP atau 5.800 RPM (3.5L), sedangkan Torsi Maksimum 45 Nm 4.000 RPM (2.5L) dan 333 Nm 4.400 RPM (3.5L).

Ketiga. Peugeot 107 – Sejak mobil Peugeot 106 dikeluarkan dan dipasarkan oleh pihak Peugeot, sudah tampak kurangnya minat para pembeli mobil di pasar Indonesia dengan mobil ini. Dan sangat terlihat lagi kala mobil ini diteruskan dengan model Peugeot 107.

Baca Juga:  Di Hegarmah Oded Diminta Timbangan Modern

Secara harga memang mobil begitu terjangkau,dan memang menjadi salah satu mobil murah di pasar Eropa. Maka jangan heran,jika mobil ini juga tidak begitu merespon di pasar Indonesia.Karena selain desain bentuknya yang kurang mantap,mobil ini terlihat kurang memunculkan aura menarik buat para konsumen otomotif. (Red)