Inilah Tiga Pemeran Film Yang Terkenal Dalam Transporter 3

JABARNEWS | BANDUNG – Transporter 3 merupakan sebuah film aksi asal Prancis yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Luc Besson ini dirilis pada tanggal 26 November 2008 lalu.

Transporter 3 menceritakan tentang aksi seorang pengantar paket bernama Frank. Frank merupakan seorang pengantar paket. Reputasi Frank sebagai pengantar paket sudah diketahui banyak orang. Frank sendiri memiliki aturan bahwa dia takkan menanyakan barang apa yang akan dikirim.

Frank hanya akan mengantar barang tersebut sampai ke tujuan. Johnson memberikan tugas kepada Frank untuk mengantar barang rahasia ke Ukraina. Johnson adalah penjahat berkelas dan dia sudah mengetahui reputasi Frank. Dalam tugasnya, Frank tidak sendirian. Karena Johnson menyuruh Valentina untuk menemani Frank.

Baca Juga:  PKL Pasar Baru Bakal Direlokasi

Selain memiliki alur film yang cukup menarik untuk kita tonton. Ternyata film Transporter 3 ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal. Oleh sebab itu berikut beberapa nama pemeran film Transporter 3 yakni:

Pertama. Jason Statham sebagai Frank Martin – Jason Michael Statham yang lahir pada tanggal 26 Juli 1967; umur 53 tahun merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Revolver, dan Snatch. Ia dilahirkan di Sydenham, dan berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

Baca Juga:  Wakil Wali Kota Bandung Pimpin Apel Hari Pertama Kerja ASN

Selain itu, pria yang biasa dikenal dengan nama Jason Statham ini pernah berperan di berbagai film aksi atau laga yang terkenal seperti film Transporter 1,2 dan 3. Dalam film tersebut ia menjadi pemeran utama.

Kedua. Natalya Rudakova sebagai Valentina – Natalya Rudakova yang lahir pada tanggal 14 Februari 1985 di Saint Petersburg, Rusia merupakan seorang aktris perempuan yang cukup terkenal di dunia film.

Baca Juga:  Dua Polisi Jadi Korban Pemukulan Usai Amankan Demo di Depan Istana

Salah satu film yang terkenal yang pernah ia bintangi yakni Transporter 3. Dalam film tersebut Natalya Rudakova berperan sebagai Valentina anak dari seorang petinggi negara.

Ketiga. Robert Knepper sebagai Johnson – Robert Lyle Knepper yang lahir pada tanggal 8 Juli 1959 merupakan seorang aktor berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Prison Break. Dia dilahirkan di Fremont, Ohio. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1986. (Red)