Live Stream Bandung 132 TV


Pelatih Persib: Piala Walikota Solo, Saya Akan Bawa Natshir

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum mengumumkan daftar 20 pemain yang akan dibawa ke Solo untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim Piala Walikota Solo 2021.

Pasalnya, pelatih asal Belanda ini akan memantau dulu kondisi dan kesiapan pemainnya pada pertandingan uji coba menghadapi klub Liga 2, PSKC Cimahi, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (15/6/21) sore.

Baca Juga:

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS



Meski begitu, pelatih berusia 66 tahun ini sedikit memberikan bocoran pemain yang akan dibawa untuk mengisi posisi penjaga gawang. Menurut Robert, Muhammad Natshir menjadi salah satu kiper yang masuk dalam daftar 20 pemain untuk diberangkatkan ke Solo.

"Saya juga akan membawa Natshir karena dia adalah pemain Persib yang sesungguhnya," kata Robert Rene Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (14/06/21).

Ia menuturkan, kondisi penjaga gawang yang akrab disapa Deden tersebut sudah pulih dan bisa kembali bertanding. Selain itu, secara kualitas dan mentalitas kiper asal Soreang, Kabupaten Bandung tersebut sudah tidak diragukan lagi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelatih Persib Persib Bandung Maung Bandung Piala Walaikota Solo Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

Begini Cara Mendidik Anak Agar Bijak Kelola Sampah Sejak Dini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi