JMN Channel


Pilkades Purwakarta: Ada 52 Calon Kades di Kecamatan Darangdan, Ini Daftarnya

Para Calon Kades di Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak se-Kabupaten Purwakarta Tahun 2021 sebanyak 170 Desa telah memasuki Tahap Penetapan Para Calon Kepala Desa.

Begtu juga di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, sebanyak 15 Desa mengikuti Konstentasi Pilkades serentak tersebut.

Baca Juga:

Begini Cara Ampuh untuk Menstabilkan Jaringan Saat Bermain Game

Video: Tempat Wisata Favorit Di Desa Pusakamulya Purwakarta



Panitia Pemilihan Desa tingkat Kecamatan Darangdan, Nono Juhana mengatakan, setelah para Bakal Calon Kepala Desa (Bacalon Kades) mengikuti Seleksi Administrasi, Verifikasi Factual terhadap data Administrasi Bacalon Kades serta Tes Kompetensi Dasar (TKD), maka pada Tanggal 14 Juni 2021 kemarin seluruh Bacalon Kades di Kecamatan Darangdan ditetapkan.

"Di Kecamatan Darangdan ada 55 Bacalon Kades yang mendaftar dan setelah penetapan ada tiga Bacalon Kades tidak lulus, jadi total Calon Kades yang sudah ditetapkan di Darangdan ada 52 orang. Tiga Bacalon Kades yang tak lolos yakni di desa Neglasari," ungkap Nono, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Selasa (15/6/2021).

Pria yang menjabat Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Darangdan merinci, di Desa Mekarsari ada 5 Calon Kades yakni, H. Sutisna, Lilis Suarsih, Nana Sumarna, Ruhiat dan Jaja Supratman. Untuk di Desa Legoksari ada 3 Calon Kades yakni Jejen Suherman, Cecep Mulyana dan Eman Sunarya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pilkades Purwakarta Pemkab Purwakarta Pilkades Serentak Kabupaten Purwakarta Calon Kades Jabarnews berita Jwaa barat berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi