Tambatkan Hati di Nagaswara, Resty Ananta Rilis Single ‘Tak Ingin Pergi Darimu’

JABARNEWS | BANDUNG – Resty Ananta penyanyi cantik pelantun lagu hits “Goyang Tik-Tok” sekaligus pemain sinetron dan pemilik usaha berbagai macam produk kecantikan Ananta Hair & Beuty Skin Care, di Jepara, Jawa Tengah. Kini menambatkan hatinya di naungan Big Indie NAGASWARA sebagai penyanyi solois bergenre dangdut.

Penyanyi yang berasal dari Jepara, Jawa Tengah ini kini setelah di NAGASWARA, mempersembahkan sebuah lagu baru berjudul “Tak Ingin Pergi Darimu” ciptaan Reza Gumilar, menandai karir bernyanyinya secara perdananya di NAGASWARA.

Baca Juga:  Duh, Hampir 8 Bulan Nakes di Kabupaten Tasikmalaya Tak Terima Insentif

“Lagu ‘Tak Ingin Pergi Darimu’ bercerita tentang seorang perempuan yang tak ingin pergi dari kekasihnya, walau disakiti. Tapi karena keadaan tidak dapat diubah, mau tidak mau, ia harus ikhlas merelakan sang pujaan hatinya pergi dengan yang lain, asal si dia bahagia,”ungkap penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu.

Konsep musik di lagu “Tak Ingin Pergi Darimu” diaransemen oleh Dj Mr. Sound ini ada unsur musik dangdut, house, etnik atau disebut genre dancedhut. Dari sisi lirik ada campuran bahasa Inggrisnya juga. Sehingga terasa sangat mengena ketika berpadu menyatu dengan vokal khas dari Resty.

Baca Juga:  Ditawari Kerja Paro Waktu, Begini Nasib Ratusan Ibu Di Cianjur

Selain itu, kesibukan lainnya dari Resty Ananta, ia menggeluti sejumlah sinteron pernah melibatkan seperti sinetron stripping Ramadan berjudul “Ada Surga”, di mana dirinya bermain bersama Andhika Pratama, Uus dan Gading Marten.

Kini, setelah sukses berkarir sebagai penyanyi maupun pemain sinetron, Resty Ananta kemudian menggeluti dunia bisnis kecantikan. Di usia yang masih muda, Resty sangat bersemangat buka usaha Ananta Hair & Beauty Skincare di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 84-2, Jobokuto III, Jepara, Jawa Tengah. Berbagai macam produk kecantikan semua lengkap ada di Ananta Skin Care.

Baca Juga:  Tiga Hal Yang Mesti Diketahui Sebelum Membeli Shower

Semoga persembahan lagu terbaru Resty Ananta “Tak Ingin Pergi Darimu” dapat menghibur para penggemar Resty dan juga para penikmat musik di manapun berada. (Red)