bjb

Sinergitas Polri & TNI, Pangdam III Siliwangi Kunjungi Polres Cirebon Kota

JABAR NEWS | KOTA CIREBON - Dalam rangka sinergitas Polri dan TNI di wilayah Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Cirebon Kota.

Setibanya di Polres Cirebon Kota, Pangdam III Siliwangi disambut langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, Kamis (02/11/201).

Kapolres Cirebon Kota,AKBP Adi Vivid AB dalam sambutannya mengaku sangat bahagia hubungan antara TNI dan Polri di Wilayah Polres Cirebon Kota terjalin dengan baik.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan kegiatan olahraga bersama di Korem 063/SGJ beberapa minggu lalu. Selain itu juga dalam menjalin dan memupuk sinergitas TNI/Polri.

"Selain itu kami juga membuat program dengan Yon Arhanudse 14 Cirebon dengan memanfaatkan lahan Arhanudse untuk budidaya ikan lele dan kiranya nanti Pangdam dapat meresmikannya," tutur Adi.

Sementara itu, Pandam III Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra berharap kepada jajaran Forkopimda Kota Cirebon, TNI/Polri untuk selalu bersinergi dan saling mendukung dalam menjaga menjaga dan membangun NKRI serta menambahkan komitmen Polri dan TNI menjaga kondusifitas .

"Diyakininya apabila soliditas dan sinergitas itu terus terbangun, maka NKRI akan tetap terjaga dengan baik. Kita TNI dan Polri akan menjadi garda terdepan menghadang siapaun yang mencoba mengganggu NKRI," tegas Pangdam.

Pangdam III Siliwangi juga meminta kepada Danyon Arhanudse-14 Cirebon dalam hal ini harus dapat selalu menjaga hubungan baik dengan Polres Cirebon Kota.

"TNI harus saling menghormati terhadap Polisi saat sedang melaksanakan tugas di lapangan," ucapnya. (Red)



Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi