Walikota Tebing Tinggi: Kelurahan Mandailing Dulu Rawan Narkoba, Kini Terbaik

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan berharap Kelurahan Mandailing dapat meraih predikat terbaik pada ajang lomba Desa dan Kelurahan Provinsi Sumatera Utara Terbaik Tahun 2021.

“Kelurahan Mandailing diharapkan dapat meraih yang terbaik pada ajang lomba Desa dan Kelurahan di Sumatera Utara,” katanya, Kamis (17/6/2021).

Baca Juga:  Aliansi Alumni Persis Siap Amankan Suara Jokowi-Ma'ruf

Ia menjelaskan, Kelurahan Mandailing dulunya daerah yang paling gawat. Gawat narkoba, gawat bidang kebersihan dan gawat bidang sosial. Tapi kini menjadi Kelurahan terbaik di Kota Tebing Tinggi.Dulu Kelurahan gawat narkoba, sekarang paling terbaik di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Bawa Sabu 23,8 Gram, Oknum Pamen Polisi Ditangkap

“Sekarang menjadi Kelurahan terbaik dan menjadi perwakilan Kota Tebing Tinggi mengikuti lomba desa dan Kelurahan terba tingkat Sumatera Utara,” ucap Umar.

Kata dia, keikutsertaan Kelurahan Mandailing dalam Lomba Desa dan Kelurahan Provinsi Sumatera Utara terbaik Tahun 2021 tidak terlepas dari insiatif masyarakatnya untuk membangun gerakan Bersinar (Bersih Bebas Narkoba).

Baca Juga:  Jelang lebaran, Polsek Sukasari Tingkatkan Patroli Lingkungan

“Masyarakatnya adalah masyarakat yang memang mau merubah sendiri, mereka maju dan berusaha sehingga diharapkan dapat terwujud,” bilangnya. (Ptr)