Kali Ini, Giliran Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja Positif Covid-19

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikan Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Kota Bandung, Kamis (17/6/2021).

Selain Sekda Jabar, Ridwan Kamil melaporkan bahwa sejumlah kepala perangkat daerah di Lingkungan Pemda Provinsi Jabar terkonfirmasi positif Covid-19, diantaranya Plt Kepala Dinas Kesehatan Jabar Dewi Sartika dan Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Jabar Koswara.

Baca Juga:  Pendidik Malaysia Belajar Sistem Pendidikan Ke Majalengka

“Benar bahwa Pak Sekda dan beberapa kepala perangkat daerah terkonfirmasi positif Covid-19,” kata Ridwan Kamil.

Meski terkonfirmasi positif Covid-19, ucap Ridwan Kamil, kondisi Setiawan saat ini baik-baik saja dan tidak mengalami gejala. Setiawan pun langsung menjalankan isolasi mandiri.

Baca Juga:  Transaksi Meningkat, Pos Indonesia Luncurkan Layanan Pengiriman Cepat Weselpos Cash To Account

“Karena tidak memiliki gejala maupun keluhan, Pak Sekda dan kepala perangkat daerah yang terkonfirmasi positif Covid-19 melakukan isolasi mandiri,” ucapnya.

Menurut Ridwan Kamil, pihaknya sedang melakukan penelusuran kontak erat dengan mengumpulkan informasi terkait kegiatan Sekda Jabar sebelum terkonfirmasi positif Covid-19.

Baca Juga:  Napi Bebas Kriminalitas Meningkat Jaminan Rasa Aman Hilang

“Saat ini sedang disebarkan pertanyaan teknis terkait konfirmasi Covid-19 melalui form wawancara online dan kelengkapan informasi lainnya melalui wawancara secara daring kepada sekretaris pejabat tersebut, dan sedang dalam proses pengumpulan data,” tutupnya. (Red)