Live Stream Bandung 132 TV


BMKG: Hujan Diprakirakan Turun di Sebagian Wilayah, Termasuk di Jabar

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat turun di sebagian wilayah Indonesia pada Jumat (18/6) siang.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di wilayah Yogyakarta, Jambi, Surabaya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Manokwari, Manado, dan Palembang sedangkan wilayah Serang, Bandung, dan Kendari berpeluang menghadapi hujan dengan intensitas sedang.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



Hujan lebat diprakirakan mengguyur wilayah Gorontalo dan hujan disertai petir berpotensi meliputi wilayah Bengkulu, Gorontalo, Banjarmasin, dan Pangkal Pinang.

Kota Denpasar, Jakarta Pusat, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Ambon, Mamuju, dan Padang diprakirakan berawan sedangkan wilayah Kota Banda Aceh, Samarinda, Tarakan, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Makassar, dan Medan menurut prakiraan cuaca cerah berawan.

BMKG menyampaikan peringatan dini perihal potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Kalaimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Gorontalo, Sulawei Tengah, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua Barat, dan Papua.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : BMKG Bandung Raya Prakiraan Cuaca Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi