Live Stream Bandung 132 TV


Permata Peduli, Salurkan Bantuan APD Untuk Petugas di Lokasi Lockdown

Permata peduli saat menyerahkan bantuan APD untuk Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kebupaten Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | JABARNEWS - Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro khususnya di Kampung Pasir Muncang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, menyusul puluhan warga dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan tes antigen dan sampai hari ini masih menunggu hasil PCR yang datanya sudah dikirim.

Pasca ditemukannya warga yang positif tersebut, Satgas pun langsung menerapkan PPKM mikro di kampung tersebut dan melakukan test PCR massal serta penyemprotan disinfektan terhadap rumah warga serta fasilitas umum.

Baca Juga:

Pekerja Informal Di Jalan Kota Bandung, Dapat Bantuan Beras Paket 5kg

Bank Bjb Kembali Raih Penghargaan Prestisius Di Indonesia Financial Top Leader Award 2021



Melihat kondisi tersebut Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) melalui jaringan Permata peduli tergugah untuk menyumbangkan kontribusi bagi negeri.

Hal tersebut ditunjukkan Permata peduli memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 40 buah yang diperuntukkan satgas covid atau petugas di kampung tersebut.

"Dari informasi yang kami dapat kawan di Kiarapedes, hal tersebut benar adanya. Dan kami selaku elemen masyarakat pun ikut membantu dalam pencegahan Covid-19 ini dengan mengirimkan Alat Pelindung Diri (APD)," ungkap Koordinator PERMATA Peduli, Mochamad Fazhri Syamsi, pada Jumat (18/6/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Permata Purwakarta Lockdown Purwakarta Kabupaten Purwakarta Pusakamulya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Yang Akan Terjadi Jika Malas Ganti Celana Dalam Setelah Mandi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi