Live Stream Bandung 132 TV


Waduh! Tak Tanggung, Pria Ini Bikin Onar Hingga Membakar Rumah Orang Tuanya

Rumah milik pasangan Yusup dan Engkar ludes terbakar (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Seorang pemuda berinisial JN (32) diamankan petugas Polsek Manonjaya dan Polres Kota Tasikmalaya. Ia berbuat onar, mengamuk dan membakar kandang kambing dan mushola, hingga membakar rumah yang ditinggali orangtuanya, Jumat (18/6/2021) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Peristiwa saat pelaku mengamuk terjadi sekitar pukul 00.00 WIB direkam oleh warga. Dalam rekaman terlihat, pelaku membawa sebilah golok. Sedangkan rumah yang ditinggali keluarga pelaku ludes dilalap si jago merah.

Baca Juga:

Uu Ruzhanul Ulum Sampaikan Pesan untuk Para Pemuda di Jabar, Ini Isinya

Cuma Tasikmalaya PPKM Level 2, Kabupaten Kota Lain di Jabar Level 3-4



Saat ini, pelaku yang merupakan warga Kampung Sirnasari, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, kini tengah mendekam di Mapolsek Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan. Belum diketahui motif pelaku mengamuk dan melakukan perusakan.

"Pelaku merupakan sulung dari tujuh bersaudara, putra pasangan Yusup dan Engkar. Peristiwa berawal saat pelaku pulang dari pesantren sekitar pukul 00.00 WIB," ujar Ketua RT Toha, seperti dilansir dari Inews, Jumat (18/6/2021).

Toha menambahkan, pada mulanya pelaku mencari cangkul untuk membuat arang. Entah apa sebabnya, pelaku tiba-tiba mengamuk di rumahnya dan berusaha menyerang ayah kandungnya, Yusup. Namun akhirnya pelaku dapat dilerai dan kaki pelaku dipukul oleh ibunya, Engkar.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tasikmalaya Pria Ngamuk Pembakaran Rumah warga Kampung Sirnasari Desa Pasir Panjang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya Jabarnews Berita jawa Bart Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi