Live Stream Bandung 132 TV


Gara-Gara Ulah Debt Collector, Leasing Digugat Milyaran Rupiah

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Sidang dengan agenda kesaksian saksi korban pengeroyokan oleh debt collector alias penagih utang utusan PT U Finance Indonesia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kembali ditunda. Gugatan yang bergulir sejak bulan November 2020 yang seharusnya digelar Rabu, 9 Juni 2021 diundur hingga Rabu, 16 Juni 2021, kemarin.

Dilansir dari Viva.co.id, sejumlah saksi yang telah hadir sejak pukul 10:00 WIB pada saat itu terpaksa menelan kecewa. Alasan penundaan akibat padatnya jadwal persidangan majelis hakim, memaksa para pihak menyepakati penundaan persidangan.

Baca Juga:

Ini Tiga Manfaat Lari Pagi Sebelum Sarapan

Bank Bjb, Baznas Jabar & Grab Kerjasama Kembangkan Cashless Society Berbasis QRIS



Padahal, para saksi telah mempersiapkan diri untuk memberikan kesaksiannya pada peristiwa yang dialami pasangan suami istri Deni Liana dan Dwi Cahyo Afrianto.

Berdasarkan laporan, diketahui sang suami yang berprofesi sebagai pengemudi taksi online, babak balur dianiaya sejumlah karyawan PT U Finance Indonesia saat mempertanyakan aksi perampasan sepeda motor miliknya, lantaran terlambat membayar cicilan mobil jenis Honda Mobilio yang diangsur melalui PT U Finance Indonesia yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 13 Mei 2020 lalu.

Kuasa Hukum Deni Liana dan Dwi Cahyo Afrianto dari LBH Yuris Keadilan Anak Bangsa, A Noer Ally, menegaskan setelah menanti lama di luar ruang persidangan, panitera PN Jaksel memutuskan secara mendadak untuk menunda persidangan, lantaran waktu sudah tidak memungkinkan.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Debt Collector Perampasan Cridit Mobil Penganiayaan Debt Collector Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkinj

berita terkait

Tiga Cara Memilih Peralatan Dapur Untuk Rumah

Wisata Kampung Naga Tasikmalaya Dikunjungi Saat Liburan Selepas PPKM

Begini Cara Mendidik Anak Agar Bijak Kelola Sampah Sejak Dini

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi