Tak Mau Keluarga Kalian Diganggu Jin Jahat? Lakukan Cara Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak diragukan bahwa jin dapat memberikan pengaruh kepada manusia dengan gangguan yang adakalanya bisa mematikan, adakalanya mengganggu dengan lemparan batu, dengan menakut-nakuti manusia, dan hal-hal lainnya yang disahkan oleh sunnah dan ditunjukkan oleh kenyataan.

Jin yang jahat (kafir) itu ada kalanya menzalimi manusia dan mengganggu mereka, sebagaimana fenomena yang sering terjadi di masyarakat membuktikan hal tersebut.

Oleh Sebab itu dilansir dari moeslim.id kami berhasil merangkum beberapa cara menjauhkan keluarga dari gangguan jin jahat yakni:

Baca Juga:  Usai Gagal Lolos Piala Asia U-17, Timnas Indonesia Fokus ke Kompetisi AYG 2022 di China

Pertama. Anak-Anak Menetap di Rumah Saat Matahari Tenggelam – Cara pertama untuk menjaga keluarga agar terhindar dari gangguan jin jahat yakni tetap menetap di rumah saat matahari tenggelam.

Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda:

“Jika hari mulai gelap tahanlah anak-anak kalian (untuk keluar rumah) karena saat itu setan sedang berkeliaran. Jika telah lewat sebagian malam biarkanlah mereka. Tutuplah pintu-pintu dan ucapkanlah bismillah, karena sesungguhnya setan tidak akan bisa membuka pintu yang tertutup.” (HR. Bukhari no. 5623 dan Muslim no. 2012).

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Rumah di Sukasari Purwakarta

Kedua. Membaca Basamallah Ketika Membuka dan Menutup Pintu – Cara menjaga keluarga agar terhindar dari gangguan jin yang kedua yakni Membaca Basamallah Ketika Membuka dan Menutup Pintu.

Nabi shallallahu alaihi wasallam bersabda:

“Jika seseorang memasuki rumahnya lantas ia menyebut nama Allah saat memasukinya, begitu pula saat ia makan, maka setan pun berkata (pada teman-temannya), “Kalian tidak ada tempat untuk bermalam dan tidak ada jatah makan.” Ketika ia memasuki rumahnya tanpa menyebut nama Allah ketika memasukinya, setan pun mengatakan (pada teman-temannya), “Saat ini kalian mendapatkan tempat untuk bermalam.” Ketika ia lupa menyebut nama Allah saat makan, maka setan pun berkata, “Kalian mendapat tempat bermalam dan jatah makan malam.” (HR. Muslim no. 2018). (Red)

Baca Juga:  Polri Rotasi Delapan Kapolres di Jajaran Polda Jabar