Cristiano Ronaldo Buat Rekor Baru di Instagram, Followersnya Tembus 300 Juta

JABARNEWS | BANDUNG – Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo kembali memecahkan rekor. Kali ini, dia memecahkan rekor baru di media sosial Instagram.

Mantan pemain Real Madrid ini berhasil mencatatkan namanya sebagai orang pertama yang memiliki followers Instagram terbanyak di dunia.

Baca Juga:  Style Simple Ala Korea Ini Cocok Digunakan Pria Saat Hangout

Dari pantauan per Minggu (20/6/2021), akun Instagramnya @cristiano terlihat jumlah followersnya mencapai 300 juta. Jumlah tersebut kemungkinan akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Angka ini sangat fantastis, mengingat Total manusia di dunia saat ini mencapai sekitar 7,5 miliar, berarti sekitar 4 persen manusia mengikuti Ronaldo di Instagram.

Baca Juga:  Akademisi Kritik Pemkot Cimahi Soal Antisipasi Penyebaran Covid-19

Bahkan pemain yang kini berseragam Juventus ini berhasil mengalahkan sederet artis ternama seperti Selena Gomez, The Rock, Ariana Grande, dan Justin Bieber.

Baca Juga:  Akhmad Syaikhu: Bekasi Harus Berkomitmen Tutup Celah Korupsi

Tak hanya artis, Cristiano Ronaldo juga mengalahkan rival abadinya di atas lapangan hijau Lionel Messi yang hanya memiliki 219 juta followers.

Rekornya itu menjadikan Cristiano Ronaldo sosok pemain bertalenta di dunia sepak bola dan dikagumi di media sosial. (Red)