Live Stream Bandung 132 TV


Tempat Karaoke Disegel, Ini Penjelasan Bupati Bekasi

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menyegel tempat hiburan malam di Ruko Union Thamrin, Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BEKASI - Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali menyegel tempat usaha yang terbukti melanggar protokol kesehatan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro di daerah itu.

"Segala upaya kami maksimalkan untuk mencegah kasus COVID-19 kembali melonjak, salah satunya penyegelan tempat usaha yang melanggar ketentuan protokol kesehatan," kata Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (20/6/2021), dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Langgar PPKM Level 4, Dua Perusahaan di Karawang Dilakukan Penutupan

Perumahan Mewah di Bekasi Jadi Tempat Isolasi Terpusat Pekerja Pabrik



Eka Supria Atmaja mengaku pemberian sanksi itu sudah mulai diterapkan sejak kemarin dan rencananya akan dilakukan secara masif ke depan terhadap para pelaku usaha yang terbukti melanggar protokol kesehatan.

"Semalam kami terpaksa menyegel tempat hiburan malam di kawasan Ruko Union Thamrin Lippo Cikarang karena tidak mengindahkan protokol kesehatan," kata Eka Supria Atmaja.

Tempat hiburan malam yang disegel tadi malam berupa tempat karaoke. Satgas COVID-19 telah memberikan teguran kepada pengelola tempat usaha itu namun tidak dihiraukan sehingga dilakukan penyegelan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Protokol Kesehatan PPKM Tempat Hiburan Malam Tempat Karaoke

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi