Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA - Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa di rumah dinas PKPN Purwakarta Jalan Veteran, Kamis (02/11/2017).
Penemuan mayat sontak membuat geger warga sekitar hingga membuat arus Lalu lintas sempat terganggu. Warga berekerumun di lokasi penemuan mayat yang berada dekat dengan jalan utama.
Adapun ciri-ciri mayat laki-laki itu usia antara 50-60 tahun, berperawakan kurus dengan tinggi diperkirakan sekitar 160 centimeter, mengenakan kaos warna hitam.
Wakapolsek Kota Purwakarta, AKP Ali Murtado mengungkapkan jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang berjalan. Warga yang melintas mencium bau busuk. Karena curiga warga kemudian melapor ke RT 30 Kelurahan Tegal Munjul.
"Warga dan RT kemudian memeriksa rumah dinas PKPN, setelah diperiksa ternyata ada seorang laki-laki telah meninggal dunia," kata Ali.
Korban meninggal dunia diperkirakan sudah dua hari, namun dari bajunya tidak ditemukan identitas apapun, dan warga sekitar tidak ada yang mengenali korban.
Salah satu saksi menyebutkan,  memang sebelum meninggal dunia korban ditemukan mondar mandir di skitar TKP. Bahkan ada yang memberi makan, tapi saat itu tidak ada yang menaruh curiga kepada korban.
"Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, namun untuk mastikannya jenazah langsung dibawa ke RSUad Bayu Asih Purwakarta guna dilakukan Visum," ucapnya. (Rhu)
Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait