Live Stream Bandung 132 TV


Indramayu Cata Rekor Kematian Covid-19, Satgas Ungkap Penyebanya Karena Ini

Evakuasi warga yang meninggal dunia di rumah karena Covid-19 di Perumahan Bumi Dermayu Indah (BDI) Desa Tambak, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jumat (18/6/2021). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | INDRAMAYU - Satgas Covid-19 Kabupaten Indramayu, mencatata terdapat rekor baru kematian Covid-19 yang mencapai sebanyak 13 orang meninggal dalam sehari di Kabupaten Indramayu, per Minggu (20/6/2021).

Juru Bicara Satgas Covid-19 Deden Bonni Koswara mengatakan hal itu terjadi karena pada saat ini kondisi pasien Covid-19 kerap selalu mengalami kondisi dengan cepat sekali memburuk.

Baca Juga:

Nasabah Diajak Ikut Berkreasi Pada Platform Medsos Di Challenge Festival Bjb

PWI Mengetuk Pintu Langit, M.Nuh: Ikhtiar Spiritual Luar Biasa Melawan Covid-19



"Sekarang pasien cepat sekali memburuk keadaannya terus meninggal," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Senin (21/6/2021).

Menurutnya, kondisi ini disampaikan Deden Bonni Koswara juga terjadi di kabupaten/kota lain. Kata Dedennya di Kabupaten Indramayu sekarang ini juga ditemukan beberapa kasus pasien Covid-19 yang meninggal dunia di rumah.

Salah satu faktor penyebabnya karena masyarakat banyak yang menyembunyikan sakit yang dialaminya. Mereka takut disangka terpapar Covid-19 atau istilah di masyarakatnya takut di-Covid-kan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kematian Covid-19 Indramayu Kabupaten Indramayu Satgas Covid-19 Indramayu Satgas Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi