JMN Channel


Permintaan Apartemen Meningkat Selama Pandemi, Crown Group Beberkan Faktanya

Ilustrasi Permintaan Apartemen Meningkat Selama Pandemi. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | JAKARTA - Kawasan Waterloo Sydney telah mengalami lonjakan penjualan dengan harga rata-rata unit saat ini sekarang 66 persen lebih rendah dari harga rata-rata rumah tapak di Sydney. Sehingga mendorong permintaan akan apartemen mewah yang lebih terjangkau dengan fasilitas bergaya resort.

Direktur Penjualan Crown Group Prisca Edwards mengatakan bahwa pihaknya tidak terlalu terkejut dengan lonjakan penjualan yang tiba-tiba mengingat pasar hunian di Sydney begitu panas dengan FOMO atau Fear Of Missing Out.

Baca Juga:

Meski Pandemi, Investasi di Karawang Tahun Ini Mencapai Rp13,8 Triliun

Viral Aksi Pelemparan Batu Ke Kereta API, PT KAI Siap Tempuh Jalur Hukum



“Lonjakan penjualan yang kami alami merupakan cerminan dari kondisi pasar yang umum dalam siklus properti jenis ini dimana rumah tapak di luar jangkauan dan mereka (calon pembeli) tertarik pada banyak manfaat dan keuntungan dari tinggal di apartemen,” kata Edwards, Senin (21/6/2021).

Wilayah metropolitan di seluruh dunia seperti New York, Bangkok, dan Sydney memberikan banyak manfaat dan akses tak tertandingi, tetapi lingkungan yang serba cepat dapat merugikan masyarakat jika dibiarkan. Penduduk perkotaan menyadari bahwa memperlambat dan memprioritaskan kesehatan tidak hanya dianjurkan, tetapi penting untuk kesejahteraan dan produktivitas mereka.

“Sejak Covid kami melihat terjadi peningkatan permintaan untuk apartemen dengan kamar tidur tambahan atau dua kamar tidur, atau lebih banyak ruang belajar, dimana hal tersebut sejalan dengan apa yang kami tawarkan selama ini: apartemen yang lebih besar dengan balkon dan area umum yang luas, dan ciri khas kami melalui fasilitas bergaya resort,” tuturnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Apartemen Pandemi Covid-19 Crown Group Jakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi