JMN Channel


Permintaan Apartemen Meningkat Selama Pandemi, Crown Group Beberkan Faktanya

Ilustrasi Permintaan Apartemen Meningkat Selama Pandemi. (Foto: Istimewa).

Sementara itu, menurut CEO dan salah satu pendiri Crown Group Iwan Sunito, saat ini, banyak orang mencari selain gedung kotak untuk hunian, mereka mencari rasa komunitas dan kebersamaan tanpa harus keluar di antara keramaian,semua hal yang memenuhi kesejahteraan fisik dan mental.

“Kami memperkenalkan era baru kehidupan perkotaan yang mewah dengan proyek-proyek yang menciptakan komunitas dan menghubungkan orang-orang dengan lingkungan alam, yang dapat mengarah pada kehidupan yang lebih berfokus pada kesehatan,” ucap Iwan.

Baca Juga:

Viral Aksi Pelemparan Batu Ke Kereta API, PT KAI Siap Tempuh Jalur Hukum

Dua Mobil Kecelakaan di Tol Medan-Tebing Tinggi, Ini Penyebabnya



Dengan pendekatan baru ini, Iwan berharap, dapat diterapkan dengan sempurna di negara-negara tropis seperti Indonesia atau kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung di mana aliran udara dan penghijauan di dalam kompleks apartemen dapat dimaksimalkan dengan memanfaatkan jendela yang lebih besar untuk memungkinkan cahaya alami masuk ke interior untuk meminimalkan konsumsi listrik.

“Kami masih melanjutkan rencana pengembangan kami sementara yang lain mungkin sedikit melambat. Tidak banyak produk baru, sehingga beberapa tahun ke depan kita akan melihat pembeli bersaing untuk produk prestisius akibat kurangnya pasokan,” tutupnya. (Red)
Halaman sebelumnya  1 2
Tags : Apartemen Pandemi Covid-19 Crown Group Jakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi