Live Stream Bandung 132 TV


Polres Purwakarta Terus Gelar Operasi Yustisi tekan Penyebaran Corona

Oprasi Yustisi yang digelar jajaran Polres Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, Polda Jawa Barat tidak berhenti melaksanakan atensi pimpinan untuk melaksanakan Operasi Yustisi guna meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Protokol kesehatan dan sekaligus bentuk pencegahan penularan virus covid 19.

Operasi ini terus dilakukan Polri ini dengan tujuan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dan para pelaku usaha akan pentingnya mejaga serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic covid -19.

Baca Juga:

Lebih Mematikan, Virus Corona Varian Delta Plus Sudah Masuk Indonesia

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul



Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana mengatakan pihaknya sudah mengarahkan kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas agar selalu memberikan imbauan tentang prokes dan humanis namun tegas.

"Humanis namun tetap tegas agar masyarakat lebih mudah memahami dan mematuhi Prokes, ayo kita sama-sama cegah penularan covid 19," ucap AKBP Ali, pada Senin (21/6/2021).

Ia mengaku, kegiatan operasi yustisi dilakukan setiap hari di wilayah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, ini mengingat kasus Covid-19 di Purwakarta mengalami peningkatan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Operasi Yustisi Pandemi Covid-19 Virus Corona Kabupaten Purwakarta polres Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi