Buat Janji Konsultasi Di Siloam Hospitals Kini Bisa Online, Begini Caranya

JABARNEWS | BANDUNG – Rumah sakit (RS) adalah lembaga pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat. Salah Satunya Siloam Hospitals.

Sebagai salah satu RS atau penyedia layanan kesehatan. Siloam Hospitals Purwakarta terus berinovasi melakukan terobosan baru, hal itu dilakukan demi menciptakan kemudahan bagi pasien dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Melalui layanan buat janji konsultasi, pasien tidak perlu mengantri lama untuk mendaftar dan bisa datang ke rumah sakit sesuai jam dan nomor antrian yang sudah di dapatkan sebelumnya melalui layanan buat janji konsultasi.

Baca Juga:  Kasihan Ojol di Depok Belum Bisa Angkut Penumpang, Padahal Jakarta Boleh

Hal ini akan memberikan manfaat lebih bagi pasien, sehingga pasien tidak perlu menghabiskan waktu menunggu yang lama untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Siloam Hospitals.

Selain itu, buat janji konsultasi atau Boking nomor antrian ini juga bisa digunakan pada 13 Siloam Hospitals Lainnya. Salah satunya yakni Siloam Hospitals Purwakarta.

Baca Juga:  Isi Pertemuan Jokowi dengan SBY di Istana Bogor, AHY Masuk Kabinet?

Hal Tersebut bisa kalian lakukan melalui nomor telepon di nomor: 1-500-181 atau melalui Whatsapp di nomor: 0811-111-8363. Namun, bagi yang menggunakan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) atau BPJS Kesehatan kalian bisa mengunjungi website bpjs.siloamhospitals.com.

Dalam Website terdapat beberapa persyaratan berupa data dan berkas yang mesti kalian isi. Untuk berkas sendiri kalian dapat menscan atau memfotonya. Hal tersebut bisa kalian lakukan untuk mengisi beberapa data seperti Foto KTP, Swafoto dengan KTP, Foto Surat Rujukan hingga foto Kartu Keluarga atau KK.

Baca Juga:  Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Sergai Bertambah Lagi

Sebagai Informasi, untuk melakukan janji pada Website Tersebut, Berikut Cara dan Langkahnya:

1. Kalian bisa Langsung mengunjungi Website bpjs.siloamhospitals.com

2. Masukan data dan berkas dalam bentuk foto pada kolom yang telah disediakan.

3. Setelah selesai, kalian akan mendapatkan notifikasi atas Janji temu melalui email Maupun SMS. (Red)