Kasus Covid-19 Melonjak, Polisi di Kadupandak Cianjur Gencar Sosialisasi Prokes

JABARNEWS | CIANJUR – Jajaran personel Polsek Kadupandak, Polres Cianjur gencar melakukan sosialisasi prokes kepada masyarakat, ditengah melonjaknya kasus Covid-19 di Cianjur Jawa Barat.

Tak hanya sosialisasi saja, petugas yang turun ke warga ini, juga turut melakukan pembagian masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Robert Albert Nyatakan Ingin Pensiun Sebagai Pelatih Persib

Bripka Edi, Bhabinkabtibmas di Desa Talagasari Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, mengaki dirinya selain untuk memberikan himbauan mencegah tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas dan Curanmor), juga turut melakukan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Nikah Baru Seumur Jagung, Rizky Billar Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

“Hari ini, kita menyasar para santri, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, santri di Pesantern Al-Ihsan Karyamukti 2,” ujarnya. Selasa (22/6/2021)

Ia menambahkan, giat ini dilakukan guna mencegah terjadinya penyebaran dan memutus mata rantai virus Covid-19 di kalangan santri, mengingat virus corona sudah tidak pandang bulu lagi.

Baca Juga:  Ngenes, Pekerja Lokal Dipukuli Tenaga Kerja Asal China

“Para santri untuk selalu menjaga kebersihan dan membiasakan diri untuk mencuci tangan selesai beraktifitas,” pungkasnya. (Mul)