JMN Channel


Kebakaran Pabrik Nuget di Purwakarta, Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Lokasi kebakaran di PT Dunia Daging Food Industries, Purwakarta. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran yang terjadi di PT Dunia Daging Food Industries yang berlokasi di Desa Cikumpay, Kecamatan Cempaka, Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa (22/6/2021) Pagi.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan kebakaran tersebut terjadi di satu bangunan besar yang didalamnya terdapat bahan yang mudah terbakar, namun pihaknya belum dapat memastikan penyebab kebakaran ini. 

Baca Juga:

Sip! Keterisian BOR di Rumah Sakit Kabupaten Purwakarta Turun

Pedagang Bendera Musiman di Purwakarta Lesu Dihantam Covid-19



"Saat ini pihak dari kepolisian dari Polres Purwakarta masih menyelidiki dari penyebab pasti dari insiden kebakaran tersebut. Tim inafis polres masih bekerja," ujar Darmaji, saat ditemui di ruang kerjanya, pada Selasa (22/6/2021).

Awalnya, Kata dia, adanya percikan api kecil tiba muncul dari alat masak produksi namun malah terjadi ledakan kecil namun dari pihak karyawan tetap berusaha untuk mengatasinya bersama sama supaya tidak terjadi kebakaran tersebut.

Namun, lanjut dia, api semakin membesar sehingga karyawan PT. Dunia Daging melaporkan ke pihak Manajemen dan Manajemen melaporkan ke Pemadam kebakaran Kabupaten Purwakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Purwakarta Kebakaran Pabrik Nuget Dunia Daging Cempaka Polres Purwakarta Ali Wardana Darmaji

berita terkait

Desa Sejuta Batu Purwakarta, Cocok Untuk Jadi Tempat Liburan

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi