JMN Channel


Bupati Cirebon Tinjau Dua Lokasi Proyek Jalan, Sampaikan Hal Ini

Bupati Cirebon Imron dan Wakil Bupati Cirebon melakukan monitoring proyek pembangunan jalan. (Foto : Abdul Rohman / Jabarnews )

JABARNEWS | CIREBON - Bupati Cirebon, Imron bersama Wakil Bupati, Wahyu Tjiptaningsih, dan Dinas PUPR melakukan monitoring proyek pembangunan jalan di dua titik yakni di Kecamatan Kaliwedi dan Pasaleman, Rabu (23/06/2021).

Bupati Cirebon Imron mengatakan, selama ini masyarakat banyak yang mengeluhkan dengan kondisi jalan yang rusak. Bahkan, ada yang bertahun-tahun tidak ada perbaikan.

Baca Juga:

Teranyar! Polres Indramayu Ungkap Delapan Kasus Narkoba dalam Sebulan

Ridwan Kamil Ajak Pelaku Usaha Optimis, Temasuk Ingatkan Soal Dua Disrupsi Ini



"Tadi saya dan Wakil Bupati meninjau dua lokasi dan semua dalam pengerjaan. Di Kecamatan Kaliwedi masih dalam pengerjaan dan di Kecamatan Pasaleman jalan Cilengkrang menuju Desa Tonjong sudah 70 persen pengerjaan. Masyarakat sangat senang," katanya.

Imron mengungkapkan, di masa pandemi ini banyak pembangunan infrastruktur di Kabupaten Cirebon yang tidak sesuai target. Hal tersebut disebabkan adanya refocusing anggaran.

"Saya kira dengan kondisi saat ini target capaian pembangunan di Kabupaten Cirebon tidak sesuai target perencanaan. Karena anggaran semua terkena refocusing. Tetapi setelah wabah ini sudah tidak ada pembangunan kami lanjutkan kembali," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bupati Cirebon Pemkab Cirebon Kabupaten Cirebon Jabrnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi