Begini Tandanya Jika WA Kalian Diblokir Seseorang

JABARNEWS | BANDUNG – WhatsApp Messenger (WA) sudah menjadi alat komunikasi penting bagi banyak orang. Selain itu, banyaknya fitur menarik seperti panggilan video, berkirim chat dan pesan suara serta foto sampai dokumen.

Nah, selain bisa menghubungkan kita dengan orang lain, WA juga dapat membuat kita saling berjauhan dengan sesama pengguna akibat pemblokiran kontak. Dan ternyata, ada tandanya tersendiri jika seseorang sudah memblokir kontak WA kita.

Oleh Sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa tanda WA kita diblokir yakni:

Baca Juga:  Sempat Tersangka, Kasus Kades Cintaraja Ditangguhkan

Pertama. Foto Profil Default – tanda WA diblokir lainnya adalah foto profil orang tersebut berada dalam posisi default seperti saat pertama kali mendaftar. Foto profil default ini berupa gambar orang berwarna abu-abu.

Namun, foto profil default bisa disebabkan karena orang tersebut memang tidak menambahkan foto profil dan membiarkannya seperti itu, atau orang tersebut tak Anda masukkan ke dalam kontak sehingga fotonya tidak muncul.

Kedua. Chat Tidak Terkirim – chat atau pesan singkat yang tidak terkirim juga bisa menjadi tanda kalau kontak WhatsApp Anda telah diblokir seseorang. Ya, periksalah tanda centang atau tick marks yang ada di ujung kanan bawah.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Rabu 5 Oktober 2022

Jika tanda centang tersebut berjumlah satu buah dan warnanya abu-abu dan setelahnya orang tersebut tak membalas pesan Anda sampai berhari-hari atau bahkan dalam satu tahun, bisa jadi pesan Anda tak terkirim disebabkan karena nomor kontak Anda telah diblokir oleh si penerima pesan.

Ketiga. Tak Dapat Melihat Status Update – bila Anda tidak bisa menyaksikan pesan status mereka, bisa jadi mereka telah memblokir Anda sepenuhnya. Namun, hal tersebut juga bisa diakibatkan oleh pengaturan privasi untuk pesan status yang dibatasi oleh si pengguna.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini Jumat 4 November 2022

Atau, orang tersebut mungkin jarang memperbarui pesan statusnya. Nah, untuk mengetahui apakah nomor Anda memang diblokir atau hanya sekadar di hapus dari daftar viewer pesan status, coba tanya teman Anda yang juga berteman dengan orang yang dimaksud. Apakah teman Anda masih bisa melihat pesan status orang tersebut atau tidak. (Red)