Waduh! Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf Positif Covid-19

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR.

Saat ini, Yusuf menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan tim medis sejak, Rabu (23/6/2021) malam.

“Kondisi kesehatan pak Plt wali kota Tasik stabil, dan sedang melakukan isolasi mandiri. Kita doakan segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa,” kata Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan dalam siaran persnya, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:  Di Majalengka, Ribuan Miras Dimusnahkan dan Puluhan Pelaku Kejahatan Diamankan Polisi

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk membatasi mobilitas dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19

Terlebih akhir-akhir ini dalam kondisi peningkatan kasus yang signifikan. Per Rabu 23 Juni 2021 saja, terdapat penambahan 52 Orang. Kasus aktif saat ini mencapai 731 orang, jauh melebihi kapasitas fasilitas isolasi rumah sakit hampir 400 tempat tidur.

Baca Juga:  KA Galunggung Jurusan Kiaracondong Anjlok di Garut, Ini Penyebabnya

Ivan mengungkapkan, terkait pelayanan di Balai Kota Tasikmalaya terhitung 24 Juni 2021 sampai dengan 2 Juli 2021, tidak menerima pelayanan tamu baik dari instansi maupun masyarakat umum.

Baca Juga:  Sosialisasi Pilkada Di Bunderan Suci Garut, Ramai

Administrasi atau surat menyurat yang bersifat mendesak dapat dilakukan di loket layanan TU Bagian Umum di sebelah timur gedung Sekretariat Daerah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Juga pemberlakuan Work From Home (WFH) sebanyak 75 persen bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Sekretariat Daerah,” tutupnya. (Red)