Live Stream Bandung 132 TV


Hari Bidan Nasional, Pelayanan KB Gratis di Kabupaten Purwakarta

Pelayanan KB gratis dalam rangka memperingati HUT IBI Ke 70. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta bersama Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Purwakarta adakan Safari Bangga Kencana Pelayanan KB Gratis, pada Kamis (24/6/2021)

Pelayanan KB gratis 1831 akseptor ini digelar dalam rangka Hari Bidan Nasional, Jelang peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 dan Hari Jadi Purwakarta.

Baca Juga:

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Penentu Menurunnya Kasus Kematian Covid-19



Kegiatan yang dihadiri Deputi Bidang Pengendalian Penduduk BKKBN, Dr. Ir. Dwi Listyawardani dan Kepala Perwakilan BKKBN Jawa Barat, Drs. Wahidin, MKes yang di fokuskan di Puskesmas Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Kepala Bidang Keluarga Berencana (Kabid KB) pada DPPKB Kabupaten Purwakarta, Idi Junaedi mengatakan, Pelayanan KB yang digelar serentak di setiap puskesmas di Kabupaten Purwakarta ini dalam rangka memperingati HUT IBI Ke 70, Harganas ke-28 dan juga Hari Jadi Purwakarta.

"Menyambut HUT IBI Ke 70, DPPKB Kabupaten Purwakarta bekerjasama dengan dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta, IBI Kabupaten Purwakarta, dan Kodim 0619/Purwakarta memberikan pelayanan pemasangan alat kontrasepsi serentak di seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Purwakarta pada hari ini," ucap Idi, saat ditemui di Kecamatan Darangdan, pada Kamis (24/6/2021).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pelayanan KB Purwakarta Pemkab Purwakarta Kabupaten Purwakarta Hari Bidan Nasional Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi