Live Stream Bandung 132 TV


Polres Purwakarta Bakal Gelar Vaksinasi Massal, Catat Tanggalnya

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta bakal menggelar vaksinasi massal di 21 lokasi di Kabupaten, pada Sabtu (26/6/2021) mendatang. Targetnya ada 4.000 warga yang mendapat suntik vaksin Covid-19.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan, 21 lokasi vaksinasi massal tersebut di antaranya di klinik Bhayangkara Polres Purwakarta dan seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Pemkot Bandung Raih Penghargaan Ajeg & Pinunjul

Ridwan Kamil Sebut Vaksinasi Penentu Menurunnya Kasus Kematian Covid-19



"Acaranya hari Sabtu nanti. Lokasi yang akan jadi tempat vaksinasi ini digelar di Klinik Bhayangkara Polres Purwakarta danĀ  seluruh Puskesmas di Kabupaten Purwakarta. Jadi tidak menumpuk di satu lokasi," tutur Satrio, pada Kamis (24/6/2021).

Satrio menjelaskan, vaksinasi massal ini bagian dari program Polri sekaligus rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara di 2021 dan juga untuk mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19.

"Kita berupaya membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19, bagian dari peringatan HUT Bhayangkara ke-75. Sehingga diharapkan imunitas masyarakat bertambah, mereka tidak gampang tertular dan tidak gampang menularkan Covid-19," jelas perwira yang terkenal dengan keramahannya itu.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polres Purwakarta Kabupaten Purwakarta Vaksinasi Massal Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

[INFOGRAFIS] Aturan Untuk Perjalanan Domestik PPKM Jawa-Bali

Sandiaga Uno Kunjungi Sentra Vaksin di Depok, Begini Pesannya

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi